Aku Edi Slamet Asal Pasuruan

Okay, ini adalah posting pertamaku. Jelas, ini adalah awal dari semua tulisan ayang akan aku muat dalam blog ini. Pertama, sudah sewajarnya kalau aku memperkenalkan diri pada pembaca. Namaku Edi Slamet, seorang Muslim. Aku kelahiran Pasuruan 26 November 1990 (sagitarius Boy nich ceritanya). Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Sampai saat ini masih Lulusan SMA, tepatnya lulusan SMA Negeri 1 Pasuruan. Dan InsyaAllah akan melanjutkan ke jenjang Kuliah.

Mengenai blog ini. Mungkin ada yang bertanya mengapa blog ini ber-title ediissetiawan.blogspot.com. Sebenernya itu sudah cukup jelas. tapi mungkin membingungkan. Hehehe. Gimana sih? katanya Jelas? Tapi kog membingungkan? Jangan heran. Simple saja. "Edi" adalah nama depanku. "is" merupakan kata dalam bahasa inggris yang artinya "adalah" (Hm.. kayaknya ada yang ambigu nih..) dan kata terakhir "setiawan", bahasa asli indonesia yang artinya "laki-laki setia". Jadi, ediissetiawan.blogspot.com berarti "Blog Edi, seorang Laki-laki Setia". Hm.. mungkin ada yang merasa ini terlalu dipaksakan. Tapi, what ever you say.. It's Me.

Kenapa aku mengaku setia? Padahal belum tentu orang lain menganggap aku orang setia. Hm.. lagi-lagi aku harus berkata: "Simple" aja. Sebvenernya motivasi membuat blog ini adalah untuk mencari sebuah curahan hati. Yah, Blog bisa menjadi tempat untuk mencurahkan hati. Seperti Raditya Dika, kali aja suatu saat nanti bisa jadi novel. hehehe..

Kembali ke topik, kenapa Setiawan? Apa benar aku setia. Hm.. belum tau juga sih. Loh? kog? Haduh.. gimana cara jelasinnya ya? Sebenernya, aku termasuk salah seorang dari ribuan, atau mungkin bahkan jutaan cowok yang selalu tersakiti oleh Cinta dan wanita. Tapi entah kenapa, selalu saja aku ga bisa lupa dengan dia (orang yang aku cinta), walaupun telah jelas aku tersakikiti karenanya. kisah sedih dan menykitkan ini berawal sejak aku SMP hingga aku lulus SMA. Hm.. Kejadian yang paling parah adalah Setelah LULUS SMA. Aku benar-benar tersakitai oleh yang namanya Cinta dan wanita itu. Hm.. kog malah cerita soal cinta-cintaan ya??

Yah, pokoknya, pada intinya aku tuh sering disakiti ma cawek dan sampe sekarang pun cewek yang aku cintai masih 'dia' yang sempet menjalin hubungan denganku sesaat sebelum dan setelah LULUS SMA itu. Mungkin inilah yang aku sebut dengan setia. Kalau kamu menganggap ini bukan kesetiaan, ya terserah yang baca ajah. Setiap orang punya pemikiran pribadi Chuy.. :)

Kenapa aku ngeblog? Seperti yang aku bilang, itu karena aku butuh tempat curhat. Sebenernya sih aku punya Sahabat, kita terdiri atas 4 orang dan terangkum dalam nama BTB (Bukan Telo Biasa) Hehehe.. inspirasinnya dari BBB alias Bukan Bintang Biasa. Kenapa BTB? Yang karena keempat orang ini (termasuk aku) suka banget nyanyi. Yah, walaupun ga sebagus BBB. nah, TELO itu sendiri merupakan makanan 'Ndeso' yang dalam bahasa indonesia sering kali disebut "Ubi jalar" dan seting kali kami plesetkan menjadi Telmi (telat mikir) Elek (jelek) LOngor (aduh bingung translatenya ^^')

1 Response to "Aku Edi Slamet Asal Pasuruan"

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment