Mempassword Folder Pribadi


Setiap orang pasti mempunyai rahasia dan ingin rahasia itu terjaga, dengan alasan "ini Privacy-ku!". Begitu pula kalau kita mempunyai file khusus yang sengaja disimpan dalam komputer. Pasti ada satu dan lain hal yang membuat kita ingin 'melindungi' file dari sentuhan dan jamahan orang lain.

Ingat kasus Luna Maya, Ariel Peterpan dan Cut Tari? Berdasarkan kabar yang berhembus, KATANYA video itu adalah untuk kepentingan pribadi. Tapi sekarang video malah tersebar luas. Ck ck ck.. Katanya untuk konsumsi pribadi? Kog malah tersebar luar ke jagat duni maya? Itu karena yang empunya video tidak bisa menjaga dan melindunginya. Hehehe..

Nah, untuk menjaga agar file kita aman, sebenarnya ada cara ribet yang pernah Aku dapat dari browsing di salah satu site yang expert dalam trik-trik berkomputer. Tapi sayangnya, menurutku terlalu ribet! Tapi tenang, Edi selalu nmeberikan solusi alternatif yang lebih mudah dan simple. (hehehe.. sok banget nih...)

Cara simple itu menggunakan aplikasi yang bernama "LockDir". Tools Gratis buat kamu yang emang pengen memproteksi folder atau direktori pribadi kamu.

Penggunaan tool ini sangat mudah, tinggal jalankan aplikasi di folder yang ingin doproteksi dan masukkan passworp pengaman. Selesai. Dan untuk membukanya, tinggal masukkan aja passwornya. Simple kan?

Berdasarkan review dari blogger lain, tool ini sangat bisa diandalkan.
software ini tergolong sangat unik karena folder kita tidak bisa dibuka orang lain dengan komputer apapun!, saya malah sudah coba dengan Linux Ubuntu, tetap ndak kebuka hehehe, nah lo...


kamu tertarik untuk memproteksi folder pribadi kamu? Silakan gUnakan tool ini. tinggal Download Gratis Disini. Dan jalankan aplikasinya. Simple banget.

Selamat Mencoba!

0 Response to "Mempassword Folder Pribadi"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment