Mesum di Warnet Jadi Trends

Pasuruan, 19 Juni 2010. Satu hari menjelang perjuanganku menuju pendidikan yang kuinginkan. Eh, malah aku mampir ke warnet. Hehehe. Refreshing. :) Tapi ini malah aku dapat sesuatu yang mendebarkan. Disaat beberapa hari lalu aku mencari artikel di google dengan keyword "mesum di Warnet" kini aku lebih mantab lagi untuk menuliskan resume dari apa yang aku baca-baca di forum, berita online dan blog. Kenapa aku bisa lebih Mantab? Karena beberapa menit lalu, tepat di Kamar Warnet yang aku kunjungi terjadi adengan 'mesum'. Wow! Bagaimana Kisahnya?

Screenshot diatas aku tulis di facebook tanggal 16 Juni 2010. Itulah yang aku pikirkan ketiak selesai membaca artikel-artikel di dunia maya mengenai "mesum di Warnet". Maklum lah, keranjingan facebook, jadi apa-apa langsung share di facebook. Hehehe.. :)

Kembali ke topik. Barusan Beberapa menit yang lalu, tepat didepan pojok kanan dari ruangan warnet ini, duduklan duaroang muda-mudi. Pemuda itu berbaju putih dengan potongan rambut ala praja atau tentara RI. Ho look so cool. Sementara seorang peremuannya pakai seragam pramuka (inget sob, ini hari sabtu). Tentu perempuan itu masih sekolah. Aku sendiri kurang tau dia SMP Atau SMA.

Suatu saat isengku muncul. Aku sengaja keluar masuk Kamar Warnet dan membuat kedua muda-mudi itu merasa tak nyaman. Hehe.. Jail amat sih.. :) Sejak awal aku nyampai warnet, aku udah merasa ga enak dengan kamar pojokan itu. Makanya aku sengaja sesering mungkin melewati depan kamar wrnet itu. Hingga akhinya aku menetapkan langkahku untuk menempati kamar warnet yang ada di depannya. Hehehe.. jadi seritanya mengintai nih... :)

1 Response to "Mesum di Warnet Jadi Trends"

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment