Percintaan Remaja Ala Pasca Nikah

Lagi, lagi dan lagi. Entah sudah berpa kali aku melihat adegan pasca pernikahan ini dalam bulan ini. Seperti yang aku lihat barusan. Lagi-lagi adegan demi adegan pasca nikah harus aku lihat. Kali ini lebih parah. Keduanya masing mengenakan seragam Sekolah. Nampaknya seragam itu pun harus menjadi saksi dalam 'perhelatan' tanpa ridho Ilahi itu. Dengan seragam dominasi cokelat itu, kedua insan itu tampak tak merasa salah sedikitpun dengan apa yang mereka lakukan.


Yang lebih disayangkan lagi. Seorang yang semula aku lihat berkerudung dan cantik itu rela melepas kerudungnya. Entah ini sifat asli dari cewek tersebut ataukah karena dorongan nafsu yang mereka sebut cinta? Ataukah memang karena kuduanya?

Belum lagi, Cowok dengan rambut panjang ala asia itu. Entah kenapa, aku merasa dia tak panta bersanding dengan gadis yang ia ajak berduaan. Aku bingung harus menjelaskan bagaimana. Si cewek tampak begitu polos, sementara cowoknya... (maaf) sepertinya ga baik.


"Kenapa Mereka melakukan hal seperti itu, dikarenakan moral bangsa dan pengaruh pergaulan yang membuat mereka berani. paksaan dan cinta. yang jadi alasan utama. karena si cewek-nya cinta dengan si cowok. tuh cewek mau berbuat begitu. atau lha pusing...

Anak sekolah udah pada mau jadi bintang porno. katanya sih banyak duit. biar udah kelar sekolah udah punya pengalaman kerja. kerja apaan kaya gituh.. Dasarrrrrr. pake jilbab tapi kelakuaan JULIA PEREZ....

Apa ini yang di sebut Generasi Muda. Indonesia. yang tua-nya kemana.. jangan-jangan bukan-nya menuntas masalah. malah ikut-ikutan. Dasarrrrrrrrr. jaman makin edan.. makin banyak anak sekolah yang pinter-pinter mesum.
" kutipan dari www.dhaniels.com

Lantas, kalu seperti ini? Siapa yang harus dipersalahkan? Masihkan harus menyalahkan orang lain? Toh, pada dasarnya semua itu kembali lagi pada pribadi dan cara kita mengontrol diri.

"Ya Allah, jagalah wanita yang aku sayang dari apa yang menodai kesuciannya. Sesungguhnya Engkau yang Maha Berkehendak. Lindungilah aku dan dia dari hal semacam itu serta Jadikanlah aku dan dia pasangan yang sah dalam ikatan suciMu beserta RidhoMu kelak... Amin


NB: Kejadian yang aku liat tu di Pasuruan. Maaf kalau gambarnya ga sesuai dengan kejadian yang aku ceritakan. Karena saat itu ga ga bisa ngambil screenshotnya. Ane ga bawa kamera boz! Tapi paling enggak, gambar dari dhaniels.com itu cukup mewakili :)

0 Response to "Percintaan Remaja Ala Pasca Nikah"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment