Hanya Ingin Bercerita dan Tersenyum


Pagi-pagi langsung online buka facebook via komputer. Hm.. Setelah aku tinggal hanya dalam kurun waktu ga sampe 2 hari, ternyata ada hal yang mengejutkanku. Hm.. lebay nih. Tapi emang sih, aku ga pernah mencapai keadaan seperti ini. Kalo dipikir-pikir, ya pantes aja bisa seperti itu. Aku kan biasa update status facebook via hp. ^^'

Hm.. kalau tentang hari ini (05Juni2010) Ada yang yang membuatku bingung nih. Soalnya dari tadi aku terus kepikiran, kapan aku bisa ke sekolah dan segera legalisir ijazah, trus ke Malang deh.. Asyik.. kemalng lagi. :) Kalo di pasuruan panas! Mending mampir ke malang. Tapi, masalahnya setelah ada di malang trus aku ngapain? Temen-temen pasti pada kuliah. Ada yang bisa nemenin aku ga ya?

Hm.. ternyata ada cewek yang mau temenin aku. Hehehe... Awalnya sih aku mikir, asyik kali ya kalo ada temennya. Tapi setelah aku pikir-pikir, kalo aku ajak temen cewek 'itu', ntar ada masalah. Hm.. masalah perasaan :). ya udah, aku bilang aja deh, jangan deh.. kamu ga udah ikut ntar kamu kecapean... hehehe... Eh malah dianya bales "kog aku ha boleh ikut Mas? kalo aku ikut kan enak. Coz aku pengen keluar ma kamu mas..." dan SMS itu belum aku balas sampe sekarang (18.45). hehe.. mending blogging aja dulu :) Ntar aja balesya. lagian belum tentu juga senin besok aku jadi ke Malang.

Eh, barusan ada yang update status! namanya Andya nietha havein (nickname Facebook), kasian dia malam minggu ini dia abizin dengan baca novel. tapi masing mending sih.. dari pada aku? Aku rencana malam minggu ni ngapain ya? Hm.. tidur aja deh.. abiz pulang dari blogging, nyampe rumah langsung rebahan trus tidur deh :) malem Minggu yang membosankan? Ah, ga juga. Biasa aja. buat nyante aja.

Kalo diinget, dulu kalo ge malem minggu gini, abiz maghrib aku pasti udah nungguin doi. Kenap harus nunggu? ya karena si doi lagi ngaji. Doi kan wanita sholehah. Yah, walaupun agag susah buat disuruh pake jilbab sih. :) Bahkan terakhir kesana, rumahnya, ajah aku liat dia ga peke jilbab. Padahal dulu, waktu masih sama aku, walaupun dia ada dirumah dan pas aku dateng, dia harus pake jilbab. Eh, sekarang pas udah ga ma aku, dia malah lebas jilbab. Hm.. kasian.. :)

Back to topic, baru setelah abis isya', selalu aku yang mulai SMS. Maklum lah.. udah kanget berat nih ceritanya. Biasanya, kalo udah SMSan dan bahkan telpon, Hugh.. waktu kaya ga kerasa. Eh tiba-tiba ja udah 2 jam ngobrol ampe lowbat trus dilanjutkan SMSan sambil charging HP and baru kelar bisa anpe jam 12 malem lebih! Hehehe... maklum lagh.. Dua insan lagi dimabuk asmara.

Lucunya nih, kita (aku and Doi) pernah marahan gara-gara ga bales SMS low.. jadi ceritanya pas malem minggu (kalo g salah) aku Sms berkali-kali tapi ga dibales juga. Aku kan sebel tuch, trus aku secara ga sadar, kirim sms dengan nada agak marah. Trus esok paginya Doi SMS dan berulang kali minta maaf. Tapi aku ga bales. bukan karena marah sih, tapi karena emang ga sempet bales aja. Soalnya da kegiatan lain. Padahal setelah SMS dengan nada agak marah itu aku langsung sadar kalo mungkin si Doi udah tidur. Dia pasti kecapean. payahnya, setelah menyadari kekeliruanku itu, aku ga langung kirim sms minta maaf, eh malah ketuduran. Maafkan aku ya Dinda... :)

Aduh.. kog malah bhas masa lalu sih? Hehehe.. Maklum lah.. Doi kan cerita paling berkesan di dalam hidupku :) dan sekaligus cerita yang paling membuatku sakit dan terpuruk :(. Tapi nikmati ajalah.. Itulah hidup. Selalu ada pahit dan manisnya.. So, be positive thinking aja deh.. tapi tetep masih mengharap cintanya :) Semoga Allah menjagakan hatinya untuk seorang Edi :)

0 Response to "Hanya Ingin Bercerita dan Tersenyum"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment