Justin Bieber - Baby, Kisahku

Udah lama pengen share apa yang aku pikirkan tentang Lagu dengan judul Baby dari justin Bieber ini. tapi baru sekarang ini bias kesampaian. ^^' Lagu dengan lirik yang seakan mengingatkaku pada kisah yang aku alami ini, aku tahu saat adanya tayangan ulang dari Nick Kids Choice Award ini langsung mengena di hatiku. Padahal baru pertama aku mendengarnya tapi langsung seakan badan ini bergetar. Padahal saat itu isinya pun belum aku tahu betul. Aku langsung suka begitu saja.

Berikut adalah Mp3 player dan cuplikan Liriknya yang aku ambil dari blog lain dan baru aku mengerti isinya ^^'



[Justin Bieber]
Oh woooah, oh woooooah, oh wooooah, oh.
You know you love me, I know you care,
you shout whenever and I’ll be there.
You are my love, you are my heart
and we will never ever ever be apart.
Are we an item? girl quit playing,
we’re just friends, what are you saying.
Said there’s another, look right in my eyes,
my first love broke my heart for the first time.
And I was like…

[Chorus]
Baby, baby, baby oooooh,
like baby, baby, baby noooooooo,
like baby, baby, baby, ooooh.
Thought you’d always be mine, mine (repeat)

[Justin Beiber]
Oh, for you I would have done whatever,
and I just can’t believe we aint together
and I wanna play it cool the thought of losing you
I buy you anything, I buy you any ring,
and now please say baby fix me and you shake me til’ you wake me from this bad dream.
I’m going down down down down
and I just can’t believe my first love won’t be around.
And I’m like…

[Chorus]

[Ludacris]
Luda, When I was 13 I had my first love,
there was nobody that compared to my baby
and nobody came between us, no-one could ever come above
She had me going crazy, oh I was star-struck,
she woke me up daily, don’t need no Starbucks.

She made my heart pound, I skip a beat when I see her in the street and
at school on the playground but I really wanna see her on the weekend.
She knows she got me dazing coz she was so amazing
and now my heart is breaking but I just keep on saying….

[Chorus]

Now I’m gone,
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
now I’m all gone.
Gone, gone, gone, gone, I’m gone.
[End]

Okay, mari kita bedah satu persatu kisah dalam lirik yang aku rasa mirip dengan yang aku alami.

we’re just friends, what are you saying.
Said there’s another, look right in my eyes,
my first love broke my heart for the first time.


Dari lirik diatas, jelas bahwa kalimat kata demi kata itu menunjukkan adanya ketidak bisaan sesorang untuk menerima sebuah hati yang diberikan kepadanya (dalam hal ini adalah kepadaku). Dengan jelas pula disebutkan alasan "my first love broke my heart for the first time." yang artinya "Cinta pertamaku telah mematahkan hatiku untuk pertama kalinya" Percis seperti yang aku alami akhir-akhir ini.

Jadi ceritanya ada cewek yang udah dengan beraninya mengungkapkan perasaan ke aku (plok..plok..plok..) Tapi sayangnya, dia aku ga bisa terima cinta dia dengan berbagai alasan dan sebenernya alasan yang paling mendasar adalah karena aku masih terluka krena seorang yang pertama kali aku pacarin. Begitu sakit hingga samapia saat ini aku sering kali merasa kalau wanita, cewek, atau nama lain yang sebangsanya itu begitu susah dipercaya.


She made my heart pound, I skip a beat when I see her in the street and
at school on the playground but I really wanna see her on the weekend.
She knows she got me dazing coz she was so amazing
and now my heart is breaking but I just keep on saying….


Untuk bagian yang satu ini, aku tak begitu mengerti, tapi setidaknya yang aku tangkap adalah bagian ini menjelaskan tentang:

Dia (wanita yang kusayang) membuat jatungku berdebar, (jantung)ku berhenti berdetak ketika aku melihat dia di jalan dan di sekolah saat aku bermain tapi aku sungguh ingin bertemu dengannya di akhir pekan.
Dia (wanita yang kusayang) tahu dia memberiku 'dazing' karen (dia) begitu menakjubkan
dan sekarang hatiku hancur tapi aku tetap berkata.. [Translasi pribadi]

Traslasi diatas adalah translasi dari apa yang aku tahu dan bantuan google translate :) jadi kalau ada kesalahan, dimaklumi saja. kalau perlu tolong berikan koreksinya. Okay, dalam benakku, bagian tersebut tak ayal menggambarkan aku yang begitu terpuruk tapi masih selalu ingin bertemu dengannya (wanita yang kusayang).

Entahlah, aku sendiri bingung bagaimana aku bisa menjelaskannya.

2 Responses to "Justin Bieber - Baby, Kisahku"

  1. Uwah Teman2Q sudah banyak berubah...

    Semoga perubahan ini tergolong progress yang baik...

    Amin26x

    BalasHapus
  2. Waduh, Icha Mampir ke Blog-Q..
    Oh, No! Kamu mau baca kisah hidupku ya..
    Hehehe... -: Lebay+Narcis mode On :-

    InsyaAllah sekarang perubahan itu menuju sebuah kebaikan. Pengalaman mengajarkan hal terbaik Cha.

    Seperti yang kamu bilang dulu tentang menjaga hati dan perasaan, sudah sepatutnya aku mejaganya untuk kebaikanku di masa depan.

    BTW thanks Udah Visit ya.. :)

    BalasHapus

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment