Mencari File Apapun dengan String google Search

Udah selesai. Pada dasarnya semua operator pencariannya sama. Yang membedakan cuma jenis filenya. Klo mau lebih jelas dan tau letak perbedaannya ya praktek dong. Coba ganti juga operatornya. Jangan intitle terus. Dengan cara ini file apa aja bisa anda cari. Keterbatasan cara ini adalah kita bener2 mengandalkan google sebagai executor. Tentunya hasil yang didapat bisa berbeda-beda. Baik waktu maupun tempat. Karena google juga senantiasa mengupdate databasenya. Lagi2 keluar deh kata mutiaranya “kesabaran”.



Yang terpenting dari pencarian ini dari aku pribadi terletak pada pinter2nya aja kita make keyword dan kesungguhan. Selama ini tak semuanya bisa berhasil. Karena saat ini sudah sedemikian banyak situs web yang fake alias palsu seolah-olah mereka punya yg kita cari padahal nonsen. Bila bertemu hal seperti ini anda harus mencoba semua format. Karena terkadang ada file yang cocok dg salah satu format sedang yg lain tidak. Aku bilang kesungguhan juga bukan tanpa alasan. Banyaknya situs fake terlebih bila mencapai ratusan bahkan ribuan membuat kita berpikir ulang. Masih maukah kita mengecek directory listing salah satu web untuk memastikan bahwa file yg kita cari ada disana? Klo cuma puluhan sih masih sanggup tapi klo sampe ribuan mending berganti format pencarian aja deh atau memilih tidur.

1 Response to "Mencari File Apapun dengan String google Search"

  1. cari di foundnow.co.cc lebih mudah gan langsung nemu file word, excel, powerpoint maupun pdf langsung dan lengkap

    BalasHapus

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment