Mencari Software dengan String Google Search

Hmmm, klo software sebenarnya juga sama aja dengan mencari file lainnya dengan Sting Google Search. Untuk software paling yg aku butuhin adalah crack, patch atau reg key dari yg aku install. Saat ini situs2 background tempat program cracking bernaung banyak yg tewas. Walaupun ada beberapa diantaranya yg masih ada, namun aku ragukan dari segi keamanannya. Dan juga umumnya lebih banyak iklan parnonya. (Sorry klo ada yg bernama Parno)



Program crack dan kawannya tsb kadang juga terdapat pada directory listing. Makanya ada kemungkinan juga untuk bisa didapatkan. Dasar pemikirannya cukup sederhana aja. Jika aku punya program shareware dan sudah punya cracknya. Dan juga punya web host sendiri. Tentunya akan lebih mudah bila aku menyimpannya juga di web server tersebut. Jadi bila sewaktu2 dibutuhkan kembali aku bisa mendownloadnya. Bisa juga karena di niatkan untuk berbagi. Jadi sapa aje boleh make. (bae banget ya ni orang) :D. Sayang, itu bukan orang indo. Orang kita kebanyakan cari yg gratisan aja. Termasuk aku.

Jadi caranya sama aja. ?intitle:index.of? .rar atau .zip + nama file software. Contoh: aku cari Internet Download Manager. Mau seri berapa kek. Umumnya disingkat jadi IDM. Jadi query yg aku pake adalah ?intitle:index.of? .rar IDM. Silakan aja di test. Ada nggak?

Klo bener software ini yg kamu cari silakan aja search di kolom dg keyword internet download manager. Di situ ada updatean dari Om Tagor yang berbaik hati ngasih update an crack terbaru. Dia juga ngasih modul buat ngecrack software. Saat ini linknya dah ngga aktif lagi. Dan sampe sekarang belum aku pake. Belum fokus buat belajar ngecrack sih. Sorry bos. Perlu waktu nih.

0 Response to "Mencari Software dengan String Google Search"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment