Download Film 'Perempuan-Perempuan Liar' 3gp

Perempuan-perempuan liar, merupakan film garapan MP yang notabene sering kali membuat da mengedarkan film dengan banyak adegan seksual (mungkin juga bisa dibilnag agak mesum juga kali ya... ). nah, kalau film dengan judul 'Perempuan-Perempuan Liar' ini juga tidak jauh dari kesan yang memang selama ini sering dimunculkan MP. Seksi, erotis dan memancing 'hasrat' penontonya.

Cerita dari film ini dimulai dengan menceritakan tentang kehidupan dua Dept Colector yang sering kali foya-foya bersama gadis-gadis cantik setiap usai menjalankan tugasnya. Mereka adalah Dom (Tora Sudiro) dan Mino (Dallas Pratama). Mereka merupakan dept collector terbaik menurut bosnya. Kebiasaan foya-foya bersama para gadis sexy pun diketahui bosnya.
Adegan Dom dan Cewek Panggilan di kamar

Suatu ketika setelah menerima upah atas kerjanya seperti biasa Dom dan Mino foya-foya bersama gadis-gadis sexy nan erotis di sebuah hotel. Disisi lain di hotel yang sama, ada seorang wanita kaya yang dijodohkan oleh orang tuanya. Dialah Mey (Maeeva Amin), wanita yang dipaksa untuk menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya. Karena terpaksa, Mey pun berusaha kabur bersama adiknya, Cindy (Rina Diana). Dan tanpa sengaja, mereka bertemu dengan Dom dan Mino yang sedang dalam masalah bersama gadis sexy yang dikencani Dom.

Pertemuan tersebut membuat mereka dekat dan ternyata Mey dan Cindy pun masih tergolong perempuan yang haus kebebasan dan 'liar'. Bagaimana kah kisah mereka? Download dan simak film ini.

Sebelum download, ada baiknya lihat beberapa screenshot dari film ini. Berikut adalah Screenshotnya..
Lanjutan adegan Dom bersama cewek panggilan

Ciuman Dom dan cewek panggilan lain

Adegan Dom dan Mino bersama cewek dilihat dari Glass

Tarian streptease cewek-cewek panggilan

Dom dan Mey (Mesum)

Mino bersama cewek panggilannya (Foya-foya)
Perhatian! Ada baiknya film ini tidak di tonton dengan anak berusia kurang dari 17 tahun. Banyak adegan yang tidak sepatutnya di tonton anak yang belum dewasa. Film ini untuk 17++ karena terdapat adegan erotis, sexy da semi mesum.

Download...

0 Response to "Download Film 'Perempuan-Perempuan Liar' 3gp"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment