Transformasi, ICIE Media dalam Tampilan Baru

Akhirnya, selesai juga. Lega rasanya. Kini ICIEMedia kembali bertranformasi. Semoga dengan transformasi ini ICIEMedia jadi lebih mudah diakses oleh penggunanya. Dengan template gratis dari Mas Sugeng ini, admin berharap bisa lebih memanjakan pembaca agar lebih betah nongkrong di ICIEMedia. Hehehe,, ;)

Bertransformasi bukanlah hal yang mudah. Dalam transformasi kali ini saja, ICIEMedia harus mengorbankan traffic blog. Pasalnya, perubahan template blog pasti berimbas pada turunnya jumlah pengunjung. Hal ini disebabkan struktur blog yang telah dikenali SearchEngine akan nampak beda dalam mode pencarian. Resikonya blog akan sulit dikenali. Tapi tidak apa, demi kenyamanan pemandangan yang lebih simple, ICIEMedia melakukan transformasi dengan penuh harapan demi kenyamanan pembaca :)

Screenshot Tampilan baru ICIEMedia...

Secara konten, ICIE tidak banyak berubah. Pada bagian sidebar dan footer pun isinya masih sama seperti dulu. Tak banyak berubah. Hanya saja ICIE mengurangi iklan yang muncul di atas (bagian header) da merubahnya untuk nenempatkan kotak penacarian. Hal ini ICIE lakukan agar pengunjung tidak kesulitan dalam mencari informasi di ICIEMEdia.

Bagaimana menurut anda? Tentu ada banyak hal yang ada di pikiran anda. Saran dan kritik dari anda sangat ICIE perlukan. Silahkan komentari melalui posting ini atau hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

0 Response to "Transformasi, ICIE Media dalam Tampilan Baru"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment