Mengenal Jenis Genre Film / Movie

Action,
Action / Film laga adalah genre utama dalam film yang satu atau beberapa tokohnya terlibat dalam tantangan yang memerlukan kekuatan fisik ataupun kemampuan khusus. Pemain yang dilibatkan umumnya adalah kaum pria, walaupun sekarang bermunculan pula berbagai tokoh heroik wanita.

Adventure,
Adventure / film petualangan adalah genre film. Tidak seperti film action, mereka sering menggunakan adegan aksi mereka sebaiknya untuk menampilkan dan menjelajahi lokasi eksotis dengan cara yang energik.

Animation,
Pada dasarnya, itu adalah cara menghidupkan kartun dengan menggambar dan melukis gambar dengan tangan. Setiap gambar atau lukisan adalah kerangka yang berbeda dari animasi, dan ketika mereka membalik atau dimasukkan ke dalam urutan pada kecepatan yang tepat, mereka memberikan ilusi gerakan.

Comedy,
Film komedi adalah genre film di mana penekanan utama adalah pada humor. Film dalam gaya tradisional ini memiliki akhir yang bahagia (komedi hitam yang pengecualian). Salah satu genre tertua dalam film, beberapa film bisu pertama adalah komedi. Komedi, tidak seperti genre film lainnya, menempatkan fokus lebih pada individu bintang, dengan banyak mantan komedian berdiri transisi ke industri film karena popularitas mereka. Sementara banyak film komik cerita ringan tanpa maksud lain selain untuk menghibur, yang lain mengandung komentar politik atau sosial.

Crime,
film kejahatan adalah film-film yang berfokus pada kehidupan kriminal. Pendekatan gaya untuk sebuah film kejahatan bervariasi dari penggambaran realistis dari angka kriminal kehidupan nyata, dengan perbuatan jahat terlalu mengada-ada imajiner lengkungan-penjahat. Hal ini juga dapat menjadi suatu cerita kehidupan penjahat. Ini sering mengisahkan dalam tindakan atau adventure genre.

Drama,
film drama adalah ragam film yang sebagian besar tergantung pada pengembangan mendalam karakter realistis yang berurusan dengan tema emosional. Drama adalah yang paling luas dari genre film dan termasuk subgenre seperti drama romantis.

Fantasy,
Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis.

Historical,
Sebuah cerita tentang seseorang yang nyata atau acara. Seringkali, mereka ditulis dalam format buku teks, yang mungkin atau mungkin tidak fokus pada semata-mata itu.

Horror,
Film horor adalah film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan dan rasa ngeri dari penontonnya. Alur cerita mereka sering melibatkan tema-tema kematian, supranatural, atau penyakit mental. Banyak cerita film horor yang berpusat pada sebuah tokoh antagonis tertentu yang jahat.

Live action,

Mystery,
Sebuah cerita misteri berikut penyidik ​​saat ia / dia mencoba untuk memecahkan teka-teki (sering kejahatan). Rincian dan petunjuk disajikan sebagai cerita berlanjut dan protagonis menemukan mereka dan pada akhir cerita misteri / teka-teki dipecahkan

Philosophical,
adalah fiksi di mana proporsi yang signifikan dari pekerjaan ini adalah dikhususkan untuk diskusi tentang jenis pertanyaan yang biasanya dibahas dalam filsafat diskursif. Ini mungkin termasuk fungsi dan peran masyarakat, tujuan hidup, etika atau moral, peran seni dalam kehidupan manusia, dan peran pengalaman atau alasan dalam pengembangan pengetahuan.

Romance,
Cerita yang difokuskan pada hubungan antara karakter utama dari cerita. Melampaui fokus pada hubungan, karakteristik mendefinisikan terbesar dari genre asmara adalah bahwa akhir yang bahagia selalu terjamin happy ending tidak memerlukan karakter untuk menikah dan hidup "bahagia selamanya", hanya pembaca merasa bahwa ada harapan bagi masa depan hubungan romantis.

Feature,
feature filmatau juga disebut film utama adalah film berdurasi cukup panjang untuk diputar sebagai film utama atau satu-satunya film pada sebuah acara pemutaran film. Kriteria panjang minimum sebuah film cerita berbeda-beda menurut era dan lembaga yang menetapkannya.

Satire,
Sering kali didefinisikan sebagai genre sastra atau bentuk, meskipun dalam prakteknya juga ditemukan dalam seni grafis dan melakukan. Dalam satir, kejahatan manusia atau individu, kebodohan, pelanggaran, atau kekurangan yang dimiliki hingga mengecam dengan cara ejekan, cemoohan, olok-olok, ironi, atau metode lainnya, idealnya dengan maksud untuk membawa perbaikan. Meskipun satir biasanya dimaksudkan untuk menjadi lucu, tujuan sindiran tidak terutama humor sendiri begitu banyak sebagai serangan terhadap sesuatu yang penulis sangat tidak setuju, menggunakan senjata kecerdasan.

Science Fiction,
film fiksi ilmiah atau film fiksi sains adalah ragam film yang menggunakan tema fiksi sains: spekulatif, penggambaran fenomena berbasis ilmu pengetahuan yang belum tentu diterima oleh ilmu pengetahuan saat itu, seperti bentuk kehidupan di luar bumi, dunia asing, persepsi ekstra-indrawi, dan perjalanan waktu, sering bersama dengan unsur futuristik seperti wahana, robot, cyborg, perjalanan ruang angkasa antarbintang atau teknologi lainnya.

Thriller,
thriller adalah sebuah genre sastra, film, dan acara televisi yang memiliki banyak subtipe di dalamnya. Tipe alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan untuk menggagalkan rencana-rencana kejam para antagonis yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya.

Urban
fiksi perkotaan, juga dikenal sebagai jalan menyala, adalah genre set sastra, seperti namanya, dalam lanskap kota; Namun, genre ini sebanyak didefinisikan oleh ras dan budaya karakter sebagai pengaturan perkotaan. Nada untuk fiksi perkotaan biasanya gelap, fokus pada bagian bawah.

0 Response to "Mengenal Jenis Genre Film / Movie"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment