Catatan Status FB-ku Mei 2010

Okay, ini adalah akhir bulan Mei. Hm... akhir bulan kog malah sakit ya... Hikz... Akhir bulan di akhiri dengan sakit. Hm.. kog rasabnya tersiksa banget ya? Kepala pusing, hidung mampet, badan meriang. Hikzz... tapi diambil hikmahnya aja. Mungkin Allah dedang mencobaku dan ingin mengangkat derajatkku di tempat yang lebih baik. Amin.

Sesuai tema, ini khan akhir bulan. Maka sudah sepatutnya aku melakukan review terhadap apa yang aku lakukan. Nah, kali ini yang aku bahas adalah status-statusku di facebok bulan ini. Kamu mau tau? Kalo ga mau tau ya udah, jangan lanjutin baca hehehe.. :)

Waduh, kayaknya ku harus upload banyak gambar nih... ^^' Secara aku harus menunjukkan screenshotnya juga dunk. Apalagi ini adalah dokementasi status. hehehe... And kayaknya posting ini akan menjadi posting terpanjang dan banyak... :)

Okay, let's begin! Silakan klik masing2 gambar buat ngliat lebih jelasnya :)

Ket: Tertulis tanggal 31 Mei, saat aku merasa badan ini remuk karena sakit yang kian menyiksa. Ditambah lagi pas siang-nya aku ngeliat mukaku yang berminyak n ada dua jerawat nongol :(

Ket: Masih di tanggal yang sama (31Mei), saat aku merasa bosan dengan dengan aktifitas yang hanya bisa tiduran :(

Ket: Status pertama ku di 31 Mei, saat aku mulai merasa ada yang aneh dengan badanQ ini. Yupz Aku merasa sakit n berjuang untuk melawan rasa sakit :)

Ket:

Ket:

Ket:

Ket:

Ket:

Ket:

Ket:

Ket:

0 Response to "Catatan Status FB-ku Mei 2010"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment