Kenapa Harus Ichiogo?

Okay, sadar atau tidak di sisi bawah kanan layar monitor kamu pasti muncul sesosok anime keren. Dia adalah sosok dengan nama Ichigo Kurosaki. Aku mengenal sosok ini di anime dan manga Bleach. Kamu tau Bleach? kalo kamu penggemar manga dan anime, mungkin kamu ga asing lagi dengan judul anime tersebut.

Diantara banyak karakter yang ada di Bleach. Sosok Ichigo bisa jadi adalah sosok yang sedikit banyak ada pada diriku. Hm.. bukan bermaksud menyamakan karakter dengan Ichigo sih.. Dari nama saja sudah ada kemiripan. Nama Ichigo yang aku pilah jadi dua kata menjadi 'Ichi' yang berarti satu (1) dan 'go' yang berarti lima (5). Apa hubungannya dengan aku? Hubungannya adalah Aku anak pertama dari pancawarga (terlalu memaksakan nih.. ^^')

Belum lagi kalo nama Ichigo dipisah menggunakan huruf kanji ichi (一) yang berarti "satu" dan go (護) dari kata "pelindung". Cocok banget kan dengan aku yang anak pertama ini sebagai pelindung dari adik-adikku?? Nah, Ayah Ichigo sendiri pernah mengatakan bahwa nama Ichigo berarti "ia yang melindungi". So, apa hubungannya dengan aku? Ga terlalu jauh kog. Aku adalah seorang dengan jiwa pelindung yang besar. Apalagi untuk melindungi seorang wanita.. insyaAllah.

Kalau menurut aku pribadi, Ichigo adalah sosok yang unik. Seperti aku. Hahaha... Sebenernya, aku memilih ichigo sebagai sosok favorit dalam anime bleach itu adalah karena tanggung jawab yang dimilikinya. Emang sih, hampir semua tokoh utama dalam anime jepang itu selalu memiliki kesan dan peran kuat dalam ceritanya. Mulai dari loyalitas dalam berteman, melindungi dan tanggung jawab lainnya yang dibebankan. Bisa dibilang, dari itulah aku menyukai sosok ichigo. Yah.. walaupun bukan sosok asli dalam kehidupan, setidaknya bisa diambil sisi positif dari jalan ceritanya kan?

Dari sekian banyak gambar seorang Ichigo, kenapa harus dipilih yang berdarah-darah seperti itu? Haduh, aku sendiri bingung. Kenapa ya... Biar keren aja kali ya.. Hehehe... Upz.. bukan kog... Emang sengaja dipilih gambar itu karena darah merupakan sebuah lambang dari perjuangan. ah, benarkah? Hehe.. agak lebay sih emang.. Ya seperti itulah. Hehe.. itu anggapanku. Suka-suka aku kale... hehehe :) gambar yang aku pampang itu bukan gambar ori. Gambar itu udah aku edit sedemikian rupa agar tampak lebih beda dari yang telah ada. Hahaha... lebay lagi. kalo kamu pernah mencari dan melihat Wallpaper Ichigo, pasti kamu ga asing sama gambar itu. yupz, gambar itu aku edit sampai pedang yang dibawanya hilang aku buang. Kenapa harus dibuang? Simple. Kalo pedangnya ga dibuang, otomatis gambar tersebut akan lebih besar dari space yang aku tentukan. Lagipula yang aku fokuskan adalah Ichogo, bukan pedangnya. over all, gambarnya keren kan?

0 Response to "Kenapa Harus Ichiogo?"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment