Urrgghh.. Aku Ill Feel dengannya!

Belum pernah aku merasa se- ILL FEEL ini dengan seorang perempuan atau yang lebih keren dengan sebutan cewek. Aku bingung dengan kata apa lagi aku berucap padanya kalau kau tak bisa menjalin hubungan dengannya. Tapi, kenapa dia ga mengerti juga? pa dia tak mengerti maksudku?

Nerulang kali aku mengungkapkan bertapa aku tak bisa bersamanya, selalu saja ia menghujaniku dengan SMS-SMSnya yang urgghh.. sunggu membuatku ILL FEEL! Lihat kutipan sms berikut.
  1. Corry Mas, aku ga bisa lupain kamu, mas dihatiku cuma ada kamu aja amsa aku serius aku ga bohong sama kamu plizz mas.. (7juni10_21.36) <-- balasan SMSnya begitu aku menyuruhnya untuk melupakankku.
  2. Mas, kamu jahat yo ma aku, aku ga bisa lupain kamu mas di hatiku cuma ada kamu mas pliz aq cinta bangat ma kamu mas jangan tinggalin aku mas (8Juni10_04.36) <-- balasan setelah Berulang kali aku meyuruhnya untuk melupakanku,
  3. pean lo sibuk mas, aku ajak ketemuan gak mau. kapan2 keluar, gmana kamu mau ta? aq cinta banaget ama kamu mas. (08Juni10_06.46) <-- nBalasan setelah aku bilang "Kita kan jarang ketemu, gmana kamu bisa suka banget ma aku?"
  4. Ya Allah mas, aku ga bohong mas, mas kog ga percaya cy. aku ga ada kamu, aku kesepian mas (08Juni10_07.06) <-- Balasan setelah aku bilang "Ga mungkin kalo kamu bisa suka ma aku secepat itu, ketemu n ngobrol ja jarang."
  5. Ya temenku banyak mas,hatiku cma ada kamu mas. kamu kok ga ngerti cy mas, aku sayang banget ama kamu mas, cuma kamu yang ada di hatiku mas. (08Juni10_07.11) <--Balasan ketika aku mengisyaratkan untuk mencari laki-laki yang lebih baik dari aku dengan embel-embel "kan temen laki-laki kamu banyak.."
  6. Ga tau ya amas, dihatiku cuma ada kamu mas, aku sayang banget ama kamu mas. (08Jiuni10_07.31) <-- Jawabannya ketika aku tanya kenapa bisa suka ma aku.
Mungkin ini terasa berlebihan. Tapi kalo udah liat sms aslinya, pasti kamu bisa di bikin bingung. kata-katanya begitu amburadul. ga ada titik koma sekalipun ada, itu malah bikin aku bingung. Belum lagi adanya singkatan-singkatan yang susah dimengerti. Hal inilah yang membuatku susah nyambung dengan dia. Aku sering kali ga ngerti dengan apa yang dia bilang. SMS diatas hanyalah sebagian dari apa yang bisa aku terjemahkan. Kalo liat aslinya, pasti bingung... x_x

Urgh!!! AKU ILL FEEL!!

Belum lagi ketika dia minta ciuman dariku (dia yang mencium aku) ! Aq ILL FEEL Puol

0 Response to "Urrgghh.. Aku Ill Feel dengannya!"

Posting Komentar

Pembaca baik dan bijak, meninggalkan jejak untuk perbaikan penulis. Tuliskan komen dan kritik kamu di bawah ini, atau kamu bisa komen via Facebook Comment